Ikuti Langkah Ini Dalam Cara Menghapus Akun Twitter Pada Laptop

by ikhsan38

Adakalanya semua dari Anda ingin menghapus sebuah aplikasi yang dimiliki, bukan? Kami akan menjelaskan bahwa untuk melakukan hal ini ada berbagai perangkat yang dapat mendukung Anda. Sebut saja, seperti yang akan Anda lakukan pada akun twitter pada laptop ini. Benar sekali, kami akan membuat Anda mengetahui cara hapus akun yang tepat. Jadi, simak dengan baik, ya! 

Cara Menghapus Akun Twitter Dalam PC 

Masuk ke dalam aplikasi 

Hal yang paling awal dapat Anda lakukan saat akan menghapus akun Anda adalah lakukan hal ini. Hal yang dapat Anda lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi ini terlebih dahulu. Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi pada laptop Anda, maka masuk melalui situs adalah langkah yang tepat. Lakukan login terlebih dahulu sebelum kembali melanjutkan langkah dalam proses menghapus ini adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan.

Tekan pengaturan 

Saat berhasil masuk dan menemukan laman utama dari aplikasi ini, maka dalam cara menghapus akun twitter ini, hal tepat yang dilakukan adalah masuk ke pengaturan. Tekan bagian privasi dan pengaturan adalah langkah yang benar. Memang benar, ada banyak pilihan yang dapat Anda tekan. Akan tetapi, pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin menghapus akun adalah tombol pilihan yang ada sebelumnya. 

Nonaktifkan akun twitter 

Semua hal yang ada sebelumnya membuat Anda dapat menemukan langkah terakhir yang dapat Anda lakukan. Langkah tersebut adalah mematikan akun Anda pada aplikasi ini. Untuk melakukan hal tersebut, semua dari Anda hanya perlu menekan tombol nonaktifkan akun twitter. Dengan demikian, akun Anda akan hilang secara permanen dalam waktu satu bulan. Jadi, pastikan semua telah aman sebelum tekan tombol ini, ya! 

Beberapa hal yang ada sebelumnya menjadi langkah yang dapat Anda lakukan dalam cara menghapus akun twitter ini. Mengetahui hal ini jelas membuat Anda dapat lakukan langkah ini dengan waktu yang sangat singkat. Maka karena itu, kini merupakan saat tepat bagi Anda untuk mempraktikkan hal ini, ya! 

Related Posts