Kelebihan Realme X50 Pro

by ikhsan38

Realme X50 Pro akhirnya rilis di Indonesia sejak Agustus 2020 silam. Ini adalah sebuah ponsel flagship yang mendukung konektivitas 5G dengan harga Rp. 12 juta. Lalu apa saja yang akan didapatkan dengan harga segitu, berikut ini beberapa kelebihan Realme X50 Pro:

1. Layar Super AMOLED

Ponsel realme X50 pro ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,44 inchi. Dengan layar ini menjadikan ponsel ini terlihat canggih dengan layar yang berwarna tajam, terang dan kualitas yang tinggi. Layarnya sangat dinamis dan juga kontras.

Ukuran layar yang diusung sebesar 10080 x 2400 piksel yang artinya sudah full HD+. Selain itu layarnya sudah mendapatkan sertifikasi HDR10+. Layar yang dimiliki Realme X50 Pro memiliki rasio ukuran 20:9.

Hal yang memukau dari Realme X50 Pro adalah bezelnya yang sangat tipis sehingga tampak ponsel sangat mewah dan elegan. Dengan layar kualitas HD menjadikan menonton film menjadi lebih nyata.

2. Quad Camera

Kamera yang dimilikinya secara fisik maupun software dapat dikatakan sebagai yang terbaik bagi kelas smartphone high end. Ini karena Realme X50 Pro didukung oleh empat kamera belakang dan dua kamera depan menjadikan kameranya sangat tajam.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 64 MP dan kamera belakang 12 dan 8 MP sangat bagus untuk selfie.

Dengan ukuran kamera belakang sebesar 64 MP menjadikan gambar dapat di-zoom sebanyak 20 kali. Meskipun demikian, Realme X50 Pro tidak memfokuskan kamera belakang untuk fitur pengambilan gambar jarak jauh.

 

3. Baterai yang Besar dan Fast Charging

Baterai yang dimilikinya memiliki ukuran 4.200 mAh dan memiliki baterai yang tahan lama. Ia bahkan bisa dipakai untuk internetan 13 jam lamanya dan menonton film 17 jam lamanya. Selain itu Realme X50 Pro sudah mendukung fast charging yang membuat smartphone ini mampu dicas sampai penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat mengagumkan untuk baterai berkapasitas 4.200 mAh. Dengan demikian, anda tidak perlu menunggu lama saat mengecas baterai.

Related Posts